Jumat, 11 Maret 2011

GORONTALO BERKEINGINAN GELAR SAIL TOMINI

Gorontalo, 10/3/2011 (kominfo-newsroom) Minat Gorontalo untuk menggelar Sail Tomini terungkap saat Kepala Dinas Potensi Maritim TNI AL Laksamana TNI Surya Wiranto melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo.
Kedatangan perwira bintang satu ini diterima Sekretaris Daerah Idris Rahim di ruang kerjanya, Rabu (9/3). Kedatangan Surya didampingi Danlanal TNI AL Gorontalo Letkol Laut (E) Yusrizal, Kasubdis Program Kelautan Kolonel Laut (T) Yus. N. Usmany serta Kasi Kebijakan Surya Baskara Jaya TNI AL Mayor Laut (KH) Priyo Nugroho.

Pertemuan bersama jajaran Mabes TNI AL ini untuk membahas program Angkatan Laut dalam mendukung pembangunan di Provinsi Gorontalo khususnya menyangkut pengamanan perairan dan pulau-pulau di ‘Provinsi Jagung’.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo sempat menyentil kenginan Provinsi Gorontalo untuk menggelar Sail Tomini di Gorontalo. Sail Tomini diwacanakan menyusul suksesnya pelaksanaan Sail Bunaken dan Sail Banda beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Sail Tomini sedang dirancang untuk diusulkan ke pemerintah pusat.

Jika usulan tersebut mendapat perhatian, memungkinkan pelaksanaannya setelah hajatan Sail Morotai yang akan terlaksana 2012 mendatang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat menggunakan acount FB anda untuk posting komentar