Jumat, 07 Januari 2011

Pangkolinlamil Adakan Pertemuan Mitra Kerja


JAKARTA (Pos Kota) – Panglima Komando Lintas laut Militer (Pangkolinlamil), Laksamana Pertama TNI Didit Herdiawan MPA, MBA, melaksanakan pertemuan dengan mitra kerja dalam acara minum kopi bersama yang dihadiri 34 orang di gedung laut Nusantara,Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta.
Pangkolinlamil Laksma TNI Didit Herdiawan, MPA, MBA. mengatakan bahwa pertemuan yang dilaksanakan dalam acara minum kopi bersama ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada para mitra kerja Kolinlamil selaku pejabat baru.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan pertemuan dalam acara minum kopi bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk berdialoh antara mitra kerja dengan para perwira di jajaran Kolinlamil.

Selain itu Pangkolinlamil menyampaikan terima kasih atas partisipasinya para mitra kerja dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat didaerah yang membutuhkan akibat terjadinya bencana alam melalui Posko TNI AL di Kolinlamil dinataranya ke kabupaten Mentawai beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelaksanaan kegiatan TA 2011, Komando Lintas laut militer (Kolinlamil) dalam melaksanakan tugas pokok melaksanakan operasi angkutan laut militer,paparnya Kolinlamil telah bertambah satu unsur kapal perang baru jenis LPD KRI Banjarmasin-592 dan kedepan direncanakan akan bertambah satu unsur kapal perang baru jenis LPD KRI Banda Aceh-593 buatan putra-putra bangsa Indonesia PT PAL di Surabaya.

Demikian pula Kolinlamil masih memiliki 6 unsur kapal perang yang direncanakan akan dihapuskan dari jajaran kapal perang TNI AL secara bertahap pada tahun-tahun mendatang.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas,paparnya di Kolinlamil untuk TA 2011 akan banyak pekerjaan-pekerjaan dalam rangka melaksanakan perawatan dan pemeliharaan dalam rangka kesiapan Komando Lintas laut Militer ( Kolinlamil ) dalam melaksanakan tugas pokok angkutan laut militer dalam rangka operasi militer perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP)

Lebih lanjut Pangkolinlamil mengharapkan kepada para mitra kerja dalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan di Kolinlamil yang dimulai per 1 januari 2011 mengacu kepada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 tahun 2010 tentang Pengadaan barang/ jasa pemerintah.

Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat menggunakan acount FB anda untuk posting komentar