Kamis, 21 Oktober 2010

POR PKB KEJUANGAN ANTAR SESKO ANGKATAN TA 2010 DITUTUP

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (DanSeskoal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Sumartono, secara resmi menutup kegiatan Pekan Olah Raga (POR) antar Sesko Angkatan di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Bumi Cipulir, Rabu (20/10).

Komandan Sesko TNI Laksdya TNI Moekhlas Sidik, M.P.A. dalam amanatnya mengatakan, Seluruh rangkaian cabang olah raga dalam rangka POR PKB Kejuangan Sesko TNI dan Sesko Angkatan TA 2010 telah kita laksanakan bersama-sama dan berjalan dengan baik dan lancar. Dengan telah selesainya penyelenggaraan POR PKB Kejuangan Sesko TNI dan Sesko Angkatan tersebut, kita semua dapat mengukur prestasi setiap individu di cabang olah raga di Angkatan masing-masing.

Lebih lanjut Dansesko TNI , mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi, dan bagi tim yang belum berhasil dalam pertandingan tidak perlu merasa putus asa dan berkecil hati tetapi justru menjadikan cambuk dan pengalaman yang sangat berharga untuk menggugah semangat lebih giat lagi berlatih guna mencapai prestasi yang diinginkan pada masa yang akan datang.

Kepada Komandan Seskoal beserta staf yang telah dengan sungguh-sungguh menyelenggarakan POR PKB Kejuangan ini serta Patun dan Dosen yang telah memberikan pengarahan pada kegiatan Pekan Olah Raga, saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya. Khusus kepada Komandan Seskoal beserta jajarannya yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini, saya sampaikan ucapan terimakasih.

Hasil akhir POR PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan, Juara Pertama adalah Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-48 dengan perolehan tiga emas dari cabang olah raga Bulutangkis, Golf dan Tenis Lapangan. Juara kedua Pasis Dikreg Seskoad dengan dua emas dari cabang olah raga menembak dan Tenis Meja. Juara ketiga Pasis Dikreg Seskoau dengan satu emas dari cabang olah raga Bola Voli. Dengan demikian Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-48 telah berhasil mempertahankan predikat Juara Umum POR PKB Kejuangan yang telah direbut tahun lalu oleh Pasis Seskoal Dikreg Angkatan ke-47 (Bee 47) di Seskoad, Bandung.

Hadir dalam penutupan POR PKB Kejuangan, Komandan Sesko Angkatan, Wakil Komandan Sesko Angkatan serta Dosen Sesko TNI, Seskoad, Seskoal dan Seskoau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat menggunakan acount FB anda untuk posting komentar