Senin, 04 Juli 2011

TNI AL Renovasi Masjid dan Gereja di Sebatik

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id - TNI Angkatan Laut dalam kegiatan Operasi Bhakti TNI AL Tahun 2011 yang berlangsung 1-31 Juli 2011 di Pulau Sebatik akan melaksanakan sejumlah kegiatan fisik yakni rehab rumah sebanyak dua buah, rehab masjid sebanyak empat buah, rehab gereja satu buah dan semenisasi di empat titik jalan.

Selain itu digelar pula kegiatan non fisik meliputi penyuluhan bela negara, penyuluhan narkoba, penyuluhan keluarga berencana, sunatan massal dan perbaikan gizi balita.
Operasi Bhakti TNI Terpadu 2011 Lanal Nunukan di perbatasan RI-Malaysia di Pulau Sebatik berada dibawah tanggungjawab keberhasilan operasional yaitu Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur serta Komando Satuan Tugas Komandan Pangkalan TNI AL Nunukan dengan asistensi Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Personel yang terlibat berjumlah 205 orang terdiri dari 165 orang TNI Angkatan Laut, 20 orang TNI Angkatan Darat, 10 orang Pemda dan 10 orang masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut Kamis (30/6/2011) pagi tadi dibuka Bupati Nunukan Basri di Pangkalan TNI AL di Jalan Ujang Dewa, Nunukan Selatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat menggunakan acount FB anda untuk posting komentar